Rabu, 19 Januari 2011

service monitor 2


Macam - Macam Koneksi Video


Berikut ini adalah beberapa koneksi video yang dipergunakan pada TV Plasma / LCD atau LCD Monitor. Salah satu fungsinya untuk menyambungkan video game, TV kabel, DVD, atau bahkan Computer anda, sedikitnya anda membutuhkan sebuah koneksi video ini. Belakangan ini, koneksi video ini pun datang dengan berbagai pilihan dan keunggulan. Manakah yang memberikan hasil paling prima?
[+/-] Selengkapnya...



Cara Mengganti / Modifikasi Flyback Monitor GTC Digital

OK kali ini kang Eko akan mengulas tentang Cara Mengganti Flyback Monitor dengan menggunakan Flyback lain yg tidak sejenis/setype. Atau kebanyakan orang mengatakan "membandrek flyback". Mau tahu caranya ...?

[+/-] Selengkapnya...


Kerusakan - Kerusakan Pada Flyback

Posting kali ini adalah tentang kerusakan - kerusakan yang sering terjadi di flyback. Memang penjelasannya agak sedikit berbelit tapi kang Eko berharap ini dapat memberikan wawasan bagi kita semua.... Lanjuuuttttt....

[+/-] Selengkapnya...


Cara Menentukan Data Kaki Flyback

Berikut ini, kang EKo akan membahas tentang Cara Menentukan Data Kaki Flyback. Karena langkah ini sangat penting jika kita akan mengganti flyback monitor . OK mari kita belajar bersama......

[+/-] Selengkapnya...


Panduan Service Monitor II BLOK VERTIKAL

Setelah sekian lama, akhirnya sempet juga untuk melanjutkan panduan service monitor II. Dan kali ini kang EKO akan membahas tentang BLOK VERTIKAL melanjutkan BLOK HORISONTAL. Lanjuttttt.....

[+/-] Selengkapnya...

Panduan Service Monitor II BLOK MONITOR

Ini sebenarnya bagian yang ketinggalan dari penjelasan tentang panduan service monitor. Ini adalah posting mengenai bagian - bagian monitor secara gambar utuhnya.
Mari kita lihat gambar blok monitor secara utuh ...

[+/-] Selengkapnya...

Panduan Service Monitor II BLOK SYNCRONISASI

OK, selamat datang bagi pengunjung yang baru mampir ke blog ini. Anda dapat mencari informasi artikel di "Search" ataupun di "Daftar Isi". Kali ini kang EKO akan menulis tentang BLOK SYNCRONISASI

[+/-] Selengkapnya...


Panduan Service Monitor II Trouble Shooting Rangkaian HORISONTAL

OK melanjutkan pembahasan kemarin tentang blok HORISONTAL, berikut ini kang EKO akan coba membahas troubleshooting seputar permasalahan blok rangkaian HORISONTAL.

[+/-] Selengkapnya...

Panduan Service Monitor II BLOK HORISONTAL

Sudah seminggu lebih Kang Eko tidak sempet posting artikel baru. Rupanya memang menulis itu berat dan sulitnya minta ampun, tapi InsyaAllah Kang Eko akan berusaha untuk tetap menulis pengalaman kang Eko. OK kali ini kang Eko akan melanjutkan Panduan Service Monitor II yang sempat tertunda.

[+/-] Selengkapnya...


Panduan Service Monitor II BLOK RGB / VIDEO

Melanjutkan materi panduan service monitor II tentang cara kerja monitor, berikut ini saya akan membahas tentang Blok RGB atau Blok Video.
[+/-] Selengkapnya...


Panduan Service Monitor II CARA KERJA MONITOR CRT

Pada sesi ini saya akan coba menjelaskan tentang cara kerja monitor CRT. Pada pembahasan sebelumnya adalah tentang blok diagram monitor, dan pembahasan berikut ini adalah menyempurnakan pembahasan tentang blok diagram monitor CRT.

[+/-] Selengkapnya...


Panduan Service Monitor II BLOK DIAGRAM MONITOR

BLOK DIAGRAM MONITOR

Sebelum menginjak ke pembelajaran troubleshooting monitor CRT berikut ini akan saya coba gambarkan diagram blok dari monitor CRT. coba baca dan lihat serta cermati bagan dibawah ini :

klik pada gambar untuk memperbesar gambar ......

[+/-] Selengkapnya...

Panduan Service Monitor II PENGENALAN MONITOR

 

 

  [+/-] Selengkapnya...

0 komentar:

penerjemah bahasa

penerjemah bahasa pada bloger English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP